Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Kemenangan Madrid Bagi Atletico Begitu Menyakitkan

Berita Bola : Kemenangan Madrid Bagi Atletico Begitu Menyakitkan

Barcelona  – Bek yang berasal dari Barcelona, Gerard Pique, sebagai salah satu orang yang ikut merasakan kekecewaan terkait kemenangan yang berhasil dicapai oleh Real Madrid pada partai Final Liga Champions 2015-2016. Dari pendapat Pique, bahwa sebenarnya masih ada pihak lain yang lebih menderita dengan kemenangan yang berhasil dicapai oleh Madrid ini. Klub tersebut tidak lain adalah sang lawan main yaitu Atletico Madrid.

Berita Bola : Kemenangan Madrid Bagi Atletico Begitu Menyakitkan

Pique sendiri memang menjagokan Atletico untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Champions. Hl ini dikarenakan sebagai seorang fans dari Barcelona, tentunya bek internasional yang berasal dari Spanyol ini tidak ingin jika yang menang adalah Madrid.

Namun apa daya, karena Madrid ternyata berhasil menjadi pemenang dan berhak atas gelar Liga Champions ke-11 atau yang dikenal dengan La Undecima untuk musim ini. Dimana Sergio Ramos beserta kawan-kawan berhasil mengakhiri perlawanannya dengan Los Cholconeros, julukan dari Atletico, melalui drama adu penalti.

Bagi Atletico sendiri ini sebenarnya bukan untuk yang pertama kalinya Atletico berhasil dikalahkan oleh Madrid di ajang Liga Champions. Karena di musim 2013-2014, Atletico juga harus kalah mengakui keunggulan dari sang rival satu kotanya tersebut. Dimana pada saat itu armada dari Diego Simeone terpaksa harus menyerah pada partai final dengan skor 1-4.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, Jumat (10/6/2016), Pique mengakui bahwa ia berharap Atletico menjadi pemenang Liga Champions, namun tentunya hasil tersebut lebih menyakitkan untuk Atletico. Karena ia sebagai fans dari Barca tentunya ia tidak suka atas kemenangan dari Madrid. Namun Pique meminta maaf atas kekalahan mereka untuk musim 2016 dan 2014. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Madrid – Hal baru datang dari Luka Modric saat dirinya tampil pada laga uji coba ...