Home > Berita Bola > Berita Bola : Kedatangan Sampaoli Membuat Presiden Sevilla Senang

Berita Bola : Kedatangan Sampaoli Membuat Presiden Sevilla Senang

Sevilla  – Sevilla saat ini telah resmi pada musim depan akan diasuh oleh Jorge Sampaoli. bahkan kedatangan dari Sampaoli begitu disambut baik oleh sang Presiden Sevilla, Jose Castro.

Berita Bola : Kedatangan Sampaoli Membuat Presiden Sevilla Senang

Sehingga mulai musim depan, posisi dari Unai Emery akan digantikan oleh Sampaoli. Sebagaimana yang diketahui bahwa  Emery sendiri pada musim depan dikabarkan akan berlabuh di Paris Saint-Germain (PSG). Diyakini oleh Castro bahwa dengan kedatangan dari Sampaoli akan membawa Sevilla mendapatkan hasil lebih baik lagi di musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Selasa (28/6/2016), Castro mengakui bahwa ia sebagai sosok pelatih yang bagus dengan mempunyai sikap professional berlabuh di Eropa untuk mendapatkan kemenangan. Selain itu ia juga mempunyai antusiasme yang cukup besar untuk bisa mendapatkan kesuksesan di kancah Eropa.

Sosok Sampaoli yang begitu unik, membuat Sevilla memilihnya. Keputusan ini bukan diambil untuk mendapatkan resiko. Karena tim membutuhkan kemenangan sehingga mencari seorang pelatih yang juga ingin mendapatkan kemenangan.

Sebagai informasi bahwa salah satu pencapaian yang terbaik dari Sampaoli adalah berhasil membawa Timnas Cile untuk menjadi juara di ajang Copa America 2015. Sevilla memang menjadi klub yang pertama di Eropa yang akan diasuh olehnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...