Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Kedatangan Jose Mourinho Mendapat Respons Tidak Bagus

Berita Bola : Kedatangan Jose Mourinho Mendapat Respons Tidak Bagus

Manchester – Jose Mourinho dipastikan bakal menjadi pengasuh Manchester United per musim 2016-2017. Akan tetapi, kedatangan Mou –sapaan akrab Mourinho– ke Man United tak selalu disambut positif. Dua pemain Setan Merah, yakni Juan Mata dan Daley Blind, adalah sosok yang cemas dengan kehadiran manajer berpaspor Portugal tersebut.

Berita Bola : Kedatangan Jose Mourinho Mendapat Respons Tidak Bagus

Dilansir dari Sky Sports, Rabu (1/6/2016), kemungkinan besar Mata dan Blind bakal didepak Mou dari Stadion Old Trafford. Diduga penyebabnya, kedua pemain itu tidak cocok dengan pola permainan yang bakal dikembangkan manajer berusia 53 tahun tersebut.

Meruntut riwayatnya, Mata dan Mou memiliki hubungan yang tak baik. Ketika bekerja sama di Chelsea pada musim 2013-2014, Mou menjual Mata ke Man United pada bursa transfer musim dingin 2014.pada waktu itu alasannya, Mata tak memiliki kualitas untuk membantu tim dalam hal bertahan.

Hal tersebut kemungkian besar akan terulang. Hal itu pun mendapat perhatian dari Barcelona. Blaugrana –julukan Barcelona– siap mendatangkan pemain berpaspor Spanyol pada bursa transfer musim panas 2016.

Sedangkan Blind, dinilai tak masuk kriteria Mou yang mencari pemain cepat serta bertenaga. Karena itu, pesepak bola berpaspor Belanda itu kemungkinan juga bakal terdepak dari Stadion Old Trafford. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb