Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Karena Mempunyai Skuad Terlalu “Gemuk”, Madrid Akan Membuang Beberapa Pemain

Berita Bola : Karena Mempunyai Skuad Terlalu “Gemuk”, Madrid Akan Membuang Beberapa Pemain

Madrid – Pada musim panas yang akan datang, Real Madrid kabarnya mengincar beberapa pemain baru. Namun kondisi yang ada saat ini sebenarnya Madrid dihadapkan pada permasalahan dimana sebenarnya Madrid mempunyai pemain yang cukup “gemuk”.

Berita Bola : Karena Skuad Mempunyai Skuad Terlalu "Gemuk", Madrid Akan Membuang Beberapa Pemain

Seperti yang dilansir dari Marca, Sabtu (18/6/2016), Real Madrid untuk saat ini sudah mempunyai sebanyak 31 pemain yang pada musim yang akan datang telah siap untuk dimainkan. Selain itu Madrid juga masih mempunyai 10 pemain dengan status pinjaman. Sedangkan untuk musim ini Madrid baru melepas dua orang pemain yaitu Alvaro Arbeloa dan Denis Cheryshev.

Sedangkan beberapa nama yang nantinya pada musim panas ini akan dikembalikan ke klub nya seperti Marco Asensio, Fabio Coentaro, Lucas Silva, Jesus Vallejo, Diego Llorente, Burgui, Alvaro Medran, Omar Mascarell, Raul de Tomas, serta Mari Hermoso.

Sebenarnya memang sebuah tim mempunyai batas maksimal sebanyak 25 orang, dengan demikian tentunya ada beberapa nama yang nantinya akan hengkang dari Madrid. Beberapa nama diantaranya yang akan hengkang seperti Mateo Kovavic, Nacho, Jese, serta James Rodriguez. Sedangkan Kovavic sendiri pada beberapa kabar menyebutkan bahwa pada musim panas nanti ia akan berabuh di Liverpool.

Tidak hanya beberapa pemain pinjaman dan juga keempat nama diatas, masih ada juga nama-nama seperti Raphael Varane yang kabarnya segera berlabuh di Manchester United. Namun sepertinya Madrid masih memiliki keinginan untuk dapat mempertahankan sang bintang Prancis tersebut. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Peluang Madrid di Leg 2 Piala Super Spanyol Tanpa Ronaldo ?

Ronaldo Disanksi 5 Laga, Madrid Ajukan Banding

Madrid – Real Madrid tidak senang dengan sanksi larangan bermain lima kali yang dijatuhkan Federasi ...