Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Alihkan Perburuan Ke Chicharito

Berita Bola : Juventus Alihkan Perburuan Ke Chicharito

Turin – Setelah kalah bersaing dengan Chelsea memperebutkan Michy Batshuayi dari Marseille Juventus mulai mencari alternatif lain dengan mengejar striker Arsenal Alexis Sanchez. Lagi-lagi Juventus harus mencari striker lain karena Sanchez sendiri dikabarkan tidak akan dijual oleh Arsenal.

Berita Bola : Juventus Alihkan Perburuan Ke Chicharito

Juventus pun mengalihkan perburuan pemain pada sosok striker mungil milik Bayer Leverkusen, Javier Hernandez alias Chicharito. Chicharito memang langsung menunjukkan ketajamannya setelah bergabung dengan klub Bundesliga itu. Chicharito sendiri hengkang dari Manchester United lantaran dirinya kurang mendapatkan porsi untuk bermain. Akhirnya dirinya hengkang menuju ke Bayer Leverkusen. Di Leverkusen Chicharito mendapatkan ketajamannya kembali dan menjadi striker andalan bagi klub asal Jerman tersebut.

Juventus sendiri telah meyangkan proposal kepada Leverkusen terkait dengan transfer Chicharito. Namun, Juventus mendapatkan penolakan awal dari Bayer Leverkusen. Juventus memang menjadi klub yang aktif dalam berburu striker pada bursa transfer musim panas kali ini karena Nyonya Tua telah diringgalkan striker andalan mereka Alvaro Morata yang pulang kampung bersama Real Madrid. Juve juga masih punya rencana cadangan lainnya. Mereka masih terus memantau situasi Marco Pjaca dan Gabriel Jesus.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...