Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Josep Guardiola Tidak Akan Mudah di Ajang Premier League

Berita Bola : Josep Guardiola Tidak Akan Mudah di Ajang Premier League

London – Belum juga mengawali kariernya sebagai manajer dari Manchester City pada musim depan, namun Josep Guardiola telah memperoleh pernyataan yang tidak menyenangkan terkait masa depannya di Premier League. Karena menurut pandangan dari Pedro Rodriguez, bahwa Guardiola tidak akan mudah untuk mengawali kariernya di ajang kompetisi tertinggi yang ada di Negeri Ratu Elizabeth ini.

Berita Bola : Josep Guardiola Tidak Akan Mudah di Ajang Premier League

Hal ini dikarenakan Premier League dikenal mempunyai gaya permainan dengan mengusung kick and rush yang dirasa begitu berbeda dengan pola yang selama ini ditampilkan oleh Guardiola. Karena pelatih yang memiliki kepala plontos ini sering kali lebih memilih dengan memainkan position football dengan maksud untuk memberikan hiburan.

Walaupun demikian, Pedro yang sebagai mantan dari anak asuh Guardiola yang ada di Barcelona, masih mengakui bahwa sosoknya sebagai pelatih dirasa masih hebat. Ditambah lagi dengan apa yang selama ini telah dicapainya bersama dengan Barca dan juga Bayern Munich.

Seperti yang dikutip dari Marca, Sabtu (11/6/2016), Pedro mengakui bahwa Premier League sebagai liga yang cukup sulit dan rumit sehingga jika menerapkan gaya permainan seperti yang selama ini dianutnya akan terasa sulit. namun sebagai seoran pelatih hebat tentunya ia dapat melaluinya.

Dalam kurun waktu selama tiga tahun dengan Bayern Munich memang kini Guardiola telah memutuskan untuk dapat memulai lagi sebuah petualangan barunya pada Premier League dengan The Citizens, yang merupakan julukan dari City. Sebagai informasi bahwa pelatih yang memiliki paspor Spanyol ini telah dikontrak oleh City dalam kurun waktu tiga tahun ke depan.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Hart Mengaku Tak Peduli Alasan Guardiola Menyingkirkannya Dari City

Manchester – Joe Hart mengaku tidak peduli dengan alasan Josep Guardiola yang menyingkirkannya dari Manchester City, karena ...