Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : James Rodriguez Nilai Musim Ini Adalah Antiklimaks

Berita Bola : James Rodriguez Nilai Musim Ini Adalah Antiklimaks

Marid – James Rodriguez menilai musim ini adalah antiklimaks di Real Madrid. Sebab, sejak dilatih Rafael Benitez, James telah kehilangan skill. Nah, hal tersebut berlanjut saat Zidane datang. Posisi lini lebih dipercayakan kepada Casemiro, Modric, dan Toni Kroos.

Berita Bola : James Rodriguez Nilai Musim Ini Adalah Antiklimaks

Namun, hal itu tampaknya tak membuat James Rodriguez kecewa kepada pihak klub, sebagaimana dilansir Goal pada Senin (30/5/2016), James menjelaskan bahwa memang musim ini terasa aneh, namun saat kalian berada di periode buruk maka kalian akan mendapatkan kesempatan untuk belajar, yang mana suka atau tidak kalian akan tetap belajar setiap hari.

James menuturkan bahwa kalian tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi pad sepak bola namun dirinya ingin bisa bertahan di Real Madrid dan rencananya adalah bisa berada di sini dalam jangka waktu yang lama. James menyatakan, dirinya berpikiran jika sudah saatnya untuk menatap ke depan dan dirinya menegaskan senang berada di Real Madrid karena ini adalah klub yang ideal. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Zidane Tetap Optimis Meski Pekan Ini Tanpa Ronaldo

Madrid – Zinedine Zidane tetap optimis meski pekan ini tanpa diperkuat Ronaldo, dan Real Madrid bakal mampu ...