Home > Berita Bola > Berita Bola : Islandia Akan Ikuti Jejak Leicester City

Berita Bola : Islandia Akan Ikuti Jejak Leicester City

Paris – Leicester menjadi juara Liga Inggris 2015/2016 walaupun sejak awal tak ada yang menjagokannya. Capaian Leicester pun mengagetkan penggemar bola seantero dunia. Kali ini Islandia berharap bahwa di Piala Eropa 2016 dapat mengikuti jejak Leicester City.

Berita Bola : Islandia Akan Ikuti Jejak Leicester City

Pada gelaran Euro 2016 kali ini tim debutan Islandia tampil gemilang dan di melebihi prediksi semua orang. Tak hanya lolos dari fase grup, tim debutan Piala Eropa itu bahkan sukses melaju hingga babak perempat final setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 di pertandingan 16 besar. Islandia mampu membalikkan semua prediksi sebelum laga. Gol cepat Wayne Rooney di menit ke-4 berhasil dibalas oleh Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson pada menit ke-6 dan ke-18.

“Membalas gol (Rooney) dengan cepat memberi suntikan psikologis untuk kami. Sangat mengejutkan ketika mereka mencetak gol terlebih dahulu, tapi saya rasa Inggris lebih kaget ketika kami mencetak gol,” katanya.

“Saya ingin semua berakhir seperti yang dilakukan Leicester. Mereka bermain dengan penuh semangat dan kami mencoba melakukan hal sama,” ujar Hallgrimson seperti diberitakan Soccerway, Rabu (29/6/2016).

Islandia akan menghadapi Perancis di babak perempat final, Minggu (3/7) waktu setempat. “Saya rasa perhatian ke kami sekarang telah berubah. Ini (kemenangan atas Inggris) telah menempatkan sepakbola Islandia ke level yang lebih tinggi,” ungkap sang pelatih. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : "Saya Masih Memiliki Ambisi Bersama Dortmund"

Berita Bola Jerman : “Saya Masih Memiliki Ambisi Bersama Dortmund”

Dortmund – Bomber Timnas Gabon dan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menegaskan masih punya ambisi bersama ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb