Home > Berita Bola > Berita Bola : Inter Milan Resmi Milik Suning Grup

Berita Bola : Inter Milan Resmi Milik Suning Grup

Milan – Jajaran pengurus Inter Milan akan berubah terkait dengan kepemilikan klub yang sekarang menjadi milik Suning Grup. Saham terbesar Inter Milan sebelumnya dimiliki oleh Erick Tohir sebelum diakuisisi oleh perusahaan asal Cina Suning Grup.

Berita Bola : Inter Milan Resmi Milik Suning Grup

Nerazzurri menjual saham mayoritasnya kepada Suning Grup asal Tiongkok pada awal bulan Juni ini. Meski begitu, jajaran direksi untuk sementara ini masih tetap dipertahankan. Inter juga belum merombak posisi Erick Thohir sebagai presiden klub.

Meski kesepakatan bisnis sudah tercapai dalam beberapa minggu yang lalu, Inter Milan baru mengumumkan secara resmi ratifikasi penjualan klub kepada pemilik baru asal Tiongkok pada hari Selasa (28/6) waktu setempat. Kini Inter sudah resmi menjadi milik Suning Grup yang dikomandoi oleh Zhang Jindong.

“Tiga minggu yang lalu kami bertemu dengan Suning Grup di Nanjing untuk mengumumkan mereka telah membeli saham Inter,” ujar Thohir di laman resmi klub. “Pertemuan para pemegang mengkonfirmasi pembelian klub untuk 68,55 persen saham,” sambungnya.

“Saya merasa terhormat untuk mengkonfirmasi bahwa saya masih presiden Inter, dan saya memegang 31 persen saham klub. Ini adalah awal dari kerjasama besar antara diri kita sendiri dan Suning,” sambungnya.

“Rencana Suning Grup yang penting, seperti klub ini dan identitas kami, dan kami merasa terhormat bahwa mereka memutuskan untuk membantu tim kami untuk berkembang,” tukasnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...