Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Inter Milan Menyelesaikan Transfer Terkait Caner Erkin

Berita Bola : Inter Milan Menyelesaikan Transfer Terkait Caner Erkin

Milan – Klub raksasa yang berasal dari Italia yaitu Inter Milan, kabarnya untuk saat ini sedang menyelesaikan transfer dari pemain belakang Fenerbahce yang bernama Caner Erkin, dengan memiliki status untuk bebas transfer. Erkin nantinya akan diikat oleh Inter dengan durasi kontrak selama tiga musim.

Berita Bola : Inter Milan Menyelesaikan Transfer Terkait Caner Erkin

Memang sebenarnya kontrak dari Erkin sendiri bersama dengan Fenerbahce baru akan berakhir pada bulan Juni 2016, namun dikarenakan ia tidak menginginkan melanjutkan masa kerjanya di klub tersebut. Dimana ia telah memutuskan untuk bergabung bersama di Giuseppe Meazza dengan maksud untuk berlabuh bersama dengan Inter.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Kamis (2/6/2016), dengan prestasi yang cukup baik membuat Erkin menjadi pinangan beberapa klub. Tidak dipungkiri berkaitan dengan hal tersebut sang pelatih Timnas Turki, Fatih Terim, kini telah memasukkan ke dalam daftar pemain dengan nomor ke-23 yang nantinya akan diterjunkan ke ajang Piala Eropa 2016.

Memang selama masih membela Fenerbahce, pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini telah sukses memberikan bantuan kepada klub untuk menjadi pemenang atas dua buah gelar juara Super Lig, dua buah gelar Turkiye Kupasi, serta gelar juara Super Kupa hanya dalam kurun waktu selama enam bulan membela sang raksasa Turki. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Icardi Pernah Dapatkan Tawaran Untuk Bela Timnas Italia

Berita Bola Italia : Icardi Pernah Dapatkan Tawaran Untuk Bela Timnas Italia

Milan – Mauro Icardi selaku striker Inter Milan ternyata pernah ditawarkan untuk menjadi warga negara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb