Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Pernyataan Toni Kroos saat Real Madrid Juarai Liga Champions

Berita Bola : Inilah Pernyataan Toni Kroos saat Real Madrid Juarai Liga Champions

Mian – Real Madrid akhirnya dapat mengangkat gelar kesebelas Liga Champions musim 2015-2016. Nah, seorang pemain yang turut bergembira adalah Toni Kroos. Memang, dia telah pindah dari Bayern Munchen musim kemarin.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Toni Kroos saat Real Madrid Juarai Li

Sebagaimana dilansir dari Bild pada Senin (30/5/2016), Toni Kroos mengatakan bahwa pada waktu juara bersama Bayern Munchen dirinya tak merasa benar-benar memenangkan turnamen. Kroos menambahkan bahwa hal itu tentunya berbeda dengan sekarang. Kini, dia berpikiran jika ikut memberikan kontribusi di partai puncak dan hal itu benar-benar sesuatu yang luar biasa.

Toni Kroos mengungkapkan bahwa memang sulit untuk dapat mengungkapkan bagaimana rasanya, namun dirinya kira jika hal ini sudah menjadi sesuatu yang sangat spesial. Toni Kroos sendiri saat ini juga sudah menjadi pemain yang vital bagi Los Blncos dan perannya sebagai jangkar di lini tengah bersama dengan Casemiro dan juga Luka Modric membuat Real Madrid semakin kokoh.

Penampilan cemerlang dari Kroos itu pula yang membuat banyak klub yang tertarik untuk mendatangkannya, di antaranya adalah Manchester City dan juga MU. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Modric Senang Pakai Nomor Punggung 10

Madrid – Hal baru datang dari Luka Modric saat dirinya tampil pada laga uji coba ...