Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Perasaan Modric saat Mengangkat Trofi Liga Champions

Berita Bola : Inilah Perasaan Modric saat Mengangkat Trofi Liga Champions

Milan – Luka Modric sangat gembira saat Real Madrid mengangkat piala Liga Champions kesebelas. Gelar tersebut diperoleh setelah mengalahkan Atletico Madrid lewat adu penalti. Final tersebut pun digelar di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016).

Berita Bola : Inilah Perasaan Modric saat Mengangkat Trofi Liga Champions

Modric sendiri sudah dua kali ini merasakan trofi Liga Champions setelah sebelumnya terjadi juga dengan Madrid dua musim silam dan juga mengalahkan tim yang sama di babak final, Atletico Madrid. Sebagaimana dilansir dari Four Four Two pada Senin (30/5/2016), Modric mengatakan bahwa Real Madrid memang layak menjadi juara dan dirinya merasa kasihan kepada Atletico Madrid.

Modric mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan diri kami sendiri karena telah mampu memenangkan laga yang sulit ini. Modric menambahkan jika Liga Champions ini adalah kompetisinya Real Madrid dan undecima adalah sebuah bukti. Modric menyatakan jika trofi ini juga adalah milik Real Madrid, dan hal itulah alasan mengapa kami adalah klub terbaik di dunia dan kami semua haruslah tetap kuat. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ramos Dan Varane Berhasil Meyakinkan Vinicius Untuk Gabung Real Madrid

Ramos Dan Varane Berhasil Meyakinkan Vinicius Untuk Gabung Real Madrid

Madrid – Agen dari Vinicius Junior mengatakan bahwa salah satu keputusan yang mendasari kliennye memilih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb