Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Cibiran Porto Terhadap Luis Figo

Berita Bola : Inilah Cibiran Porto Terhadap Luis Figo

Porto – Luis Figo, sang legenda real madrid, pernah mengkritik Porto karena tidak mampu meraih piala dalam beberapa tahun. Tidak terima kritik tersebut, Porto langsung mencibir mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

Berita Bola : Inilah Cibiran Porto Terhadap Luis Figo

Jorge Nuno Pinto, Presiden Porto, menyebut Luis Figo sebagai sosok yang sangat mata duitan dan licik. Dia mengungkit masa muda Figo dulu yang menandatangani dua kontrak yang berbeda pada saat yang bersamaan.

“Sejak usia muda, Figo telah ketahuan menandatangani dua kontrak pada saat yang bersamaan. Itu terjadi ketika dirinya menandatangani kontrak bersama Juventus dan Parma,” ujar Pinto seperti dilansir Marca, Sabtu (4/6/2016).

Tak sekedar itu saja, Pinto juga membuka kembali kepindahan Figo ke Real Madrid dari Barcelona. Pinto menyebut Figo terlalu silau dengan uang yang ditawarkan Los Blancos kala itu. Pindahnya Figo memang sempat mengundang kritik karena kedua klub merupakan rival.

“Ia kemudian mengecewakan para fans Barcelona untuk uang yang telah ditawarkan oleh Real Madrid. Figo adalah pemain hebat, tetapi talentanya hanya berada di atas lapangan. Aneh ketika ia muncul dengan komentar,” tandas Pinto. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Vallejo Mungkin Tidak Akan Kembali Ke Spanyol Jika Masa Peminjamannya Berakhir

Berita Bola Spanyol : Vallejo Mungkin Tidak Akan Kembali Ke Spanyol Jika Masa Peminjamannya Berakhir

Frankfurt am Main – Jesus Vallejo yang sekarang merupakan bek Eintracht Frankfurt yang berstatus pinjaman ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb