Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Catatan Negatif Ronaldo di Liga Champions

Berita Bola : Inilah Catatan Negatif Ronaldo di Liga Champions

MilanReal Madrid resmi menjuarai gelar Liga Champions. Dengan demikian, mereka telah mengangkat piala kesebelas. Di laga final, El Real meladeni perlawanan rival sekotanya, Aletico Madrid si San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016).

Berita Bola : Inilah Catatan Negatif Ronaldo di Liga Champions

Saat itu, tim besutan Zinedine Zidane keluar sebagai juara lewat drama adu penalti. Tendangan penalti Ronaldo yang menjadi eksekusi terakhir, gagal ditepis oleh Oblak dan skor akhir pun menjadi 5-3.

Selain itu, Cristiano Ronaldo mampu menyempurnakan kesuksesan dari Real Madrid setelah dirinya mampu mencetak 16 gol sekaligus menjadi top skor di ajang Champions League ini. Meski begitu, berbagai kesuksesan Real Madrid dan juga Ronaldo ini ternyata masih terdapat sebuah celah yang sakan menajdi kutukan bagi CR7 di ajang Liga Champions ini.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter @OptaFranz pada Selasa (31/5/2016), Cristiano Ronaldo sudah bermain total sebanyak empat kali di San Siro dan belum satu gol pun pemain asal Portugal itu diciptakan olehnya. Hal itu pun kembali terjadi pada Ronaldo yang pada laga melawan Atletico kemarin dirinya tak mampu membobol gawang dari Oblak sekaligus memperpanjang rekor negatifnya di San Siro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Jadi Mimpi Buruk Bagi Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Sevilla Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid

Seville – Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Pada pertandingan pekan lanjutan La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb