Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Ingin Fokus, Mourinho Abaikan Rivalitas dengan Pep

Berita Bola : Ingin Fokus, Mourinho Abaikan Rivalitas dengan Pep

Manchester – Musim depan Kota Manchester akan semakin panas dengan aroma persaingan antara Manchester United dan Manchester City. Apalagi kedatangan dua manajer baru yang memiliki sejarah rivalitas, yakni Manchester City yang akan ditangani oleh Pep Guardiola, sementara Manchester United akan diasuh oleh Jose Mourinho.

Berita Bola : Ingin Fokus, Mourinho Abaikan Rivalitas dengan Pep

Seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (31/5/2016), Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak akan terbawa rivalitas pribadi dengan Pep Guardiola, demi menjaga fokus mengejar gelar juara bersama Manchester United.

Seperti yang kita ketahui bersama, Mourinho dan Pep memang memiliki rivalitas kuat yang dimulai ketika keduanya masih melatih di La Liga, dimana Mourinho mengarsiteki Real Madrid, sementara Pep bersama Barcelona.

“Saya dan Guardiola bersaing selama dua tahun di La Liga. Disini, jika saya fokus pada dirinya atau kebalikannya, maka gelar juara akan menjadi milik lainnya,” ujar Mourinho.

Hmm, apakah ini hanya sekedar ‘psy war’ khas Mourinho? Kita lihat saja kiprah Mou dan Pep musim depan di Liga Premier Inggris. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut BermainBerita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut Bermain

Berita Bola Inggris : Hasil Akan Beda Jika Mane Ikut Bermain

Merseyside – Jamie Carragher sedikit menyesalkan absennya Sadio Mane pada pertandingan melawan Manchester United tadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb