Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Hazard Peringatkan Rekannya Jika Tak Ada Yang Mudah di Euro

Berita Bola : Hazard Peringatkan Rekannya Jika Tak Ada Yang Mudah di Euro

Paris – Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang saat ini menjadi sosok kunci bagi Timnas Belgia yang mana saat ini mereka akan menghadapi babak 16 besar. Pada babak perdelapan final ini nanti Belgia akan berhadapan dengan Hungaria yang mana merupakan tim yang mengejutkan dengan tampil sebagai juara grup F dengan menahan laju Austria dan Portugal pada fase grup.

Berita Bola : Hazard Peringatkan Rekannya Jika Tak Ada Yang Mudah di Euro

Oleh karena itu, Hazard pun memperingatkan rekanrekannya di timnas agar tetap fokus dan tak menganggap remeh lawan. Seperti yang dilansir Evening Standard, Kamis (23/6/2016), Hazard mengatakan bahwa terdapat banyak orang mungkin berpikir kami pasti masuk final karena kami takkan menghadapi Jerman, Spanyol, atau Prancis.

Hazard mengungkapkan bahwa meski begitu kalia tentunya sudah melihat apa yang dilakukan oleh Irlandia dan hal itu berarti kami semua harus terus berkonsentrasi. Pemain CHelsea ini menegaskan jika langkah pertama kami agar bisa menuju final nanti adalah melawan HUngaria dan para pemain akan menggunakan semua hal yang dipunya untuk bisa melawan mereka. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...