Home > Berita Bola > Berita Bola : Hazard Ingin Meninggalkan Chelsea Selayaknya Bos

Berita Bola : Hazard Ingin Meninggalkan Chelsea Selayaknya Bos

London – Winger dari Chelsea, Eden Hazard, sepertinya tidak ingin hengkang dari Stamford Bridge ketika bursa transfer musim panas 2016. Pesepakbola yang memiliki paspor Belgia tersebut memberikan penilaian bahwa jika nantinya ia akan meninggalkan Chelsea, ia ingin seperti bos yang memiliki penampilan optimal dalam kurun waktu satu musim.

Berita Bola : Hazard Ingin Meninggalkan Chelsea Selayaknya Bos

Sayangnya di musim 2015-2016, Hazard telah hancur lebur dengan The Blues. Karena dari total 43 laga, pemain yang berusia 24 tahun ini hanya berhasil mengoleksi enam gol dengan delapan assists. Ditambah lagi penampilan dari Chelsea semakin memburuk di sepanjang musim 2015-2016.

Tidak hanya tersingkir dari 16 besar Liga Champions, karena London Biru ini juga hanya berhasil finis pada posisi ke sembilan di ajang Premier League. Oleh sebab itulah mengapa Hazard tidak ingin hengkang dari Chelsea dengan keadaan seperti ini. Karena kakak dari gelandang Borussia Moenchengladbach, yang bernama Thorgan Hazard, ini menginginkan jika nantinya akan hengkang dari Chelsea seperti kepergian dari Lille.

Dimana kala itu Hazard sedang ada pada posisi puncak performa karena berhasil membawa Lille menempati posisi ketiga di ajang Ligue 1 2011-2012. Sedangkan untuk musim yang sebelumnya, ia telah sukses mengantarkan Lille untuk menjadi pemenang. Dengan dasar itulah di bursa transfer musim panas ini Hazard telah memberikan konfirmasi bahwa ia tidak akan hengkang dari tim yang lainnya termasuk berpindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti yang dikutip dari Telefoot, Senin (6/6/2016), Hazard mengakui bahwa ia terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2020. Sehingga untuk hengkang dari klub ini sepertinya tidak akan dilakukannya. Ditambah lagi untuk saat ini PSG bukan sebagai proyeksi masa depannya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

Meski Imbang Lawan Roma, Hazard Puas Bisa Lesakkan 2 Gol

London – Penyerang Chelsea, Eden Hazard mengaku puas bisa lesakka 2 gol di Liga Champions ...