Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Kroos Bertekad Kawinkan Gelar Liga Champions dan Euro 2016

Berita Bola Hari Ini : Kroos Bertekad Kawinkan Gelar Liga Champions dan Euro 2016

Madrid – Pemain tengah Real Madrid serta Timnas Jerman, Toni Kroos, bertekad untuk meraih trofi Euro 2016. Didikan akademi Bayern Munchen ini bertekad mengawinkan gelar Liga Champions yang ia peroleh usai mengantarkan Madrid mengalahkan Atletico di partai puncak Liga Champions pada Minggu (29/5/2016).

Berita Bola Hari Ini : Kroos Bertekad Kawinkan Gelar Liga Champions dan Euro 2016

Usai sukses menjuarai Liga Champions, Kroos pun berharap ia dan Timnas Jerman dapat mengamankan Trofi Euro 2016 mendatang.

“Pelatih (Joachim Loew) tahu bahwa ia bisa menaruh harapan kepada saya dan ia tahu betul apa yang bisa saya perbuat untuk tim” ungkap Kroos kepada harian Bild (Selasa, 31/5/2016).

“Terlepas dari keberhasilan kami memenangkan Liga Champions, target saya untuk musim ini tidaklah berubah. Saya ingin gelar juara berikutnya, dan Euro adalah target saya” tutup gelandang 26 tahun tersebut.

Kroos sendiri sudah kembali bergabung dengan kamp pelatihan Timnas Jerman dan kemungkinan besar akan dimainkan pada partai uji coba terakhir kontra Hungaria pada tengah pekan depan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb