Home > Berita Bola > Berita Bola : Harga Jual Lukaku Terlalu Mahal

Berita Bola : Harga Jual Lukaku Terlalu Mahal

Liverpool – Romelu Lukaku merupakan striker berbakat asal Belgia yang sekarang membela Everton. Penampilan yang sangat impresif bersama Everton membuat sang pemain diminati oleh banyak klub-klub besar terutama klub Seri A Italia.

Berita Bola : Harga Jual Lukaku Terlalu Mahal

Namun, Mino Raiola selaku agen Lukaku mengungkapkan bahwa Lukaku adalah pemain yang berharga mahal, bahkan terlalu mahal untuk tim-tim di Itali. Mino juga menegaskan bahwa tidak ada klub Itali yang sanggup membeli Lukaku karena mahalnya harga sang pemain. Selain itu juga klub Itali tidak ada yang cocok dengan kualitas yang dimiliki oleh eks pemain Chelsea tersebut.

“Romelu jelas memiliki kualitas untuk bisa bermain di Italia, tetapi medan di Italia kelihatannya tak cocok untuknya. Tidak ada tim yang mampu menampungnya,” ujar Raiola seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (22/6/2016).

“Dia terlalu mahal untuk Serie A. Hanya klub dengan kekuatan yang sudah mendunia yang bisa membayarnya. Seperti klub top di Inggris, Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain,” tegasnya.

Sejauh ini Lukaku memang diminati cukup banyak klub-klub besar. Salah satu yang paling santer terdengar adalah eks klubnya yakni Chelsea. The Blues berencana mengembalikan sang pemain pada bursa musim panas 2016.

Saat ini Lukau sedang membela Timnas Belgia dalam gelaran Euro 2016 yang diadakan di Prancis. Lukaku sendiri berhasil membawa Belgia ke babak 16 besar dengan gol-gol yang telah dia ciptakan. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan telah bersiap untuk melepas Antoine Griezmann ke Manchester United dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb