Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Fellaini Ingin Belgia Kedepankan Kolektivitas

Berita Bola : Fellaini Ingin Belgia Kedepankan Kolektivitas

Paris – Mungkin tahun ini bisa disebut Belgia memiliki generasi emas yang diyakini mampu menorehkan prestasi diajang internasional layaknya Piala Dunia atau Euro.

Berita Bola : Fellaini Ingin Belgia Kedepankan Kolektivitas

Beberapa bintang Belgia yang telah banyak dikenal di kompetisi Eropa seperti Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Eden Hazard, Marouane Fellaini, hingga Romelu Lukaku bakal menjadi tulang punggung di Euro 2016.

Namun bagi Fellaini, jika Belgia ingin sukses, maka timnya harus menganggap semua elemen dalam tim adalah penting dan tidak hanya bergantung pada pemain bintang saja.

“Semua pemain penting. Ok tim Anda memiliki banyak pemain bagus, tapi agar bisa memenangkan sesuatu Anda membutuhkan semua orang yang ada: para pemain pengganti, staf, staf medis. Agar bisa memenangkan pertandingan Anda butuh bek kanan, bek kiri, Anda butuh pemain pengganti untuk membuat suatu perbedaan. Jadi semuanya penting,” cetusnya pada Goal International.

“Jadi ya tim Anda memiliki pemain bintang seperti Hazard, Kevin de Bruyne, Courtois, Vincent Kompany…namun banyak pemain lainnya yang juga penting,” tegas gelandang Manchester United ini. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb