Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Berita Bola : Falcao Pastikan Balik Kucing ke AS Monaco

Berita Bola : Falcao Pastikan Balik Kucing ke AS Monaco

Monaco – Nasib dari Radamel Falcao tampaknya semakin jelas karena dirinya sudah menyatakan diri untuk kembali ke AS Monaco pada musim depan. Memang, pada sebelumnya diketahui jika Falcao ini sempat galau mengingat kemanakah dirinya akan pergi dan berkarir di dunia sepak bola.

Berita Bola : Falcao Pastikan Balik Kucing ke AS Monaco

Sempat dipinjamkan ke MU dan juga CHelsea, nasib dari Falcao ini tak berubah dan dirinya pada akhirnya hanya sering duduk di bangku cadangan pemain. Selain itu, beberapa kali mengalami cedera yang serius membuat performa dari Falcao ini memang sudah menurun drastis dan hal itulah yag membuat dirinya kesulitan untuk dapat menembus tim utama dari dua klub itu.

Berdasarkan pantauan tim satupedia pada akun instagramnya, Sabtu (11/6/2016), memang tampak terlihat jika Falcao ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan mengenakan jersey AS Monaco. Selain itu, pada status ari foto itu bertuliskan “Pada 24 Juni saya akan mengawali pramusim bersama AS Monaco. Saya sangat menantikannya dan berkomitmen dengan awal latihan bersama klub”. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Nice, Liga Prancis 21 Mei 2017

Prediksi Metz vs AS Monaco, Liga Prancis 19 Agustus 2017

Surabaya – Match day ke-3 Ligue 1 Prancis musim 2017/18 juara bertahan Monaco mengincar kemenangan ...