Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Everton Resmi Tunjuk Koeman Sebagai Manajer Anyar

Berita Bola : Everton Resmi Tunjuk Koeman Sebagai Manajer Anyar

LiverpoolEverton tampaknya sudah menemukan pengganti usai mereka memecat Roberto Martinez di akhir musim kemarin. Sang manajer anyar mereka adalah Ronald Koeman, yang amna mampu meraih sukses bersama dengan Southampton di dua musim terakhirnya.

Berita Bola : Everton Resmi Tunjuk Koeman Sebagai Manajer Anyar

Ronald Koeman sendiri kabarnya mengikat kontrak tiga tahun bersama dengan Everton usai meninggalkan Suthampton. Dengan langkah ini maka Everton pun tampak bersiap untuk dapat menghadapi musim depan yang mana diperkirakan sebagai musim erpanas LIga INggris karena beberapa pelatih hebat berkumpul menjadi satu di sana.

Seperti yang dilansir akun resmi twitter Everton, Selasa (14/6/2016), official verton emmberitahukan jika Everton sangat puas dengan memberitahukan kabar penunjukan manajer anyar mereka keman seama tiga tahun kontrak. Pada tweet etrsebut juga menujukkan ucapan selamat datang kepada Koeman untuk datang ke Everton.

Ronald Koeman sendiri memang memiiki catatan yang cukup apik di Southampton dimana dirinya mampu membawa tim tersebut lolos ke Liga Eropa musim depan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Gabbiadini Puji Premier League

Berita Bola Inggris : Gabbiadini Puji Premier League

Southampton – Manolo Gabbiadini mengatakan pujiannya kepada sepakbola Inggris dan juga bagaimana dirinya bisa cepat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb