Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro : Inilah Penilaian Gerad Pique Terhadap Kroasia

Berita Bola Euro : Inilah Penilaian Gerad Pique Terhadap Kroasia

Bordeaux – Kroasia adalah kuda hitam di Euro 2016. Hal tersebut dingkapkan Gerard Pique. Pemain 28 tahun pun bakal belajar dari kekalahan. Sebagaimana diketahui, Spanyol kalah di laga terakhir grup D pada Rabu dini hari (22/6/2016).

Berita Bola Euro : Inilah Penilaian Gerad Pique Terhadap Kroasia

Memang, Spanyol lebih diunggulkan di laga tersebut. Namun, mereka tidak dapat memenangkan tiga laga di Grup D. Anak Asuh Vicente del Bosque pun harus menyerah 1-2.

La Furia Roja – julukan Timnas Spanyol – sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan. Bahkan pertandingan baru berjalan delapan menit, Spanyol sudah unggul melalui gol Alvaro Morata yang sukses memanfaatkan umpan Cesc Fabregas.

Terus menekan, Spanyol lupa dengan pertahanan mereka. Jelang akhir babak pertama, Nikola Kalinic sukses menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan silang Ivan Perisic. Lagi-lagi, Spanyol harus kecolongan di menit-menit akhir babak kedua. Ivan Perisic menjadi pahlawan kemenangan Kroasia dengan golnya.

”Secara keseluruhan kami mengontrol jalannya pertandingan dan saya tidak berpikir mereka lebih baik dari kami. Posisi (di fase gugur) akan lebih sulit. Mereka juga memiliki posisi yang sulit. Mereka sangat berbahaya dan kami akan mempelajari untuk mengatasi mereka,” jelas Pique sebagaimana diberitakan dikutip Football Espana pada Kamis (23/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb