Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 216 : Berstatus Unggulan, Pelatih Belgia Lebih Senang Bersua Spanyol atau Inggris

Berita Bola Euro 216 : Berstatus Unggulan, Pelatih Belgia Lebih Senang Bersua Spanyol atau Inggris

Toulouse – Pelatih Belgia Marc Wilmots mengungkapkan pernyataan yang sangat menarik. Arsitek berusia 47 tahun menyatakan lebih senang bertemu dengan Inggris atau Spanyol di fase 16 besar Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 216 : Berstatus Unggulan, Pelatih Belgia Lebih Senang Bersua Spanyol atau Inggris

Menurut Wilmots, Belgia kini dinilai sebagai salah satu ti favorit. Karena status tersebut, sang pelatih pun mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka bersua Spanyol atau Inggris.

”Saya akan lebih senang bermain melawan Inggris dan Spanyol, ketimbang Hungaria. Kami akan bermain lepas melawan tim-tim tersebut karena status kami underdog. Kini media menganggap kami favorit. Sepertinya melawan Hungaria akan jadi sesuatu yang amat mudah untuk kami,” celoteh Wilmots di laman resmi UEFA pada Minggu (26/6/2016).

”Apakah ada banyak orang yang tidak melihat ketika mereka bermain melawan Portugal? Tidak ada lagi tim kecil di ajang seperti Piala Eropa ini!” ketusnya.

”Setiap pertandingan akan sulit hingga peluit akhir dibunyikan. Jangan biarkan reputasi menipu Anda. Satu-satunya cara untuk menilai tim adalah melihat mereka secara kolektif,” tutup Wilmots. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb