Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Zaza Ingin Segera Rasakan Atmosfer Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Zaza Ingin Segera Rasakan Atmosfer Piala Eropa

Montpellier – Striker timnas Italia Simone Zaza kini sudah tidak sabar merumout di Piala Eropa 2016. Pemain berkepala plontos itu pun bakal memberikan yang terbaik kepada Gli Azzurri.

Berita Bola Euro 2016 : Zaza Ingin Segera Rasakan Atmosfer Piala Eropa

Sebagaimana diketahui, Italia berada di grup E Piala Eropa 2016. Mereka bergabung bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Tim asuhan Antonio Conte itu pun difavoritkan lolos ke 16 besar.

Namun, Italia dapat membalikkan status tersebut jika mengalahkan Red Devils –julukan Belgia. Italia bakal bertemu Belgia di laga pembuka Grup E Piala Eropa 2016 pada 14 Juni 2016 dini hari WIB.

Pada momen itulah tenaga Zaza dapat dibutuhkan. Apalagi pemain berusia 24 tahun tersebut kemungkinan besar bakal diplot sebagai penyerang utama, berduet dengan Graziano Pelle.

”Secara personal saya tak sabar. Kami peduli terhadap kekuatan kami dan dalam determinasi yang tinggi,” jelas Zaza mengutip dari Football Italia, Kamis (9/6/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb