Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Yohan Cabaye Mungkin Besar Bakal Dimaninkan Kontra Islandia

Berita Bola Euro 2016 : Yohan Cabaye Mungkin Besar Bakal Dimaninkan Kontra Islandia

Lyon – Gelandang Timnas Prancis Yohan Cabaye memiliki peluang sangat besar diturunkan saat bersua Islandia di perempatfinal Piala Eropa 2016. Nah, berdasar informasi dari South London pada Senin (27/6/2016), gelandang Crystal Palace tersebut sangat coock bermain bersama Paul Pogba dan Blaise Matuidi di lini tengah.

Berita Bola Euro 2016 : Yohan Cabaye Mungkin Besar Bakal Dimaninkan Kontra Islandia

Cabaye bakal mengisi pos starter untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan N’Golo Kante karena terkena akumulasi kartu. Gelandang milik Leicester City sudah mengoleksi dua kartu kuning dan kartu peringatan terakhir didapat ketika Prancis menang 2-1 atas Republik Irlandia.

Untuk mengemban tugas tersebut, Cabaye diyakini takkan kagok. Sebab, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah 44 kali membela Tim Ayam Jantan.

Selain itu, Cabaye juga sudah pernah bermain menjadi starter bagi Prancis di Piala Eropa 2016. Hal itu terjadi ketika Prancis bermain 0-0 kontra Swiss di matchday ketiga Grup A Piala Eropa 2016.

Pada pertandingan tersebut Cabaye tampil brilian. Mantan pemain Newcastle United itu sukses melepaskan 86 persen umpan tepat sasaran, sembilan tekel, empat intersep dan satu tembakan ke gawang lawan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...