Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Wenger Jagokan Timnas Prancis sebagai Juara

Berita Bola Euro 2016 : Wenger Jagokan Timnas Prancis sebagai Juara

London – Beberapa hari lagi Piala Eropa 2016 segera dimulai. Sebanyak 24 tim bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Berita Bola Euro 2016 : Wenger Jagokan Timnas Prancis sebagai Juara

Karena itu, berbagai kalangan pun mengungkapkan komentar masing-masing. membuat banyak kalangan mengomentari persaingan ketat yang akan tersaji di Piala Eropa. Selain itu, beberapa di antara mereka pun memiliki tim favorit. Misalnya, Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Pemilik julukan The Professor itu memberikan dukungan terhadap negaranya, Prancis, untuk bisa menjuarai Piala Eropa 2016. Bahkan, Wenger menilai faktor sejarah bakal menjadi nilai tambahan dalam persiapan Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

”Bagi saya, Piala Eropa sedikit lebih menarik, karena standar yang ada lebih seimbang dengan apa yang dibutuhkan di Piala Dunia. Menjadi tuan rumah bisa menjadi keuntungan dan juga kerugian, karena adanya tekanan besar yang diberikan oleh publik dan juga media,” jelas Wenger, seperti dilansir dari The Sun, Kamis (9/6/2016).

”Saya percaya bahwa itu akan bisa menjadi kerugian, jika Anda tidak mampu bermain di level yang diharapkan para pendukung. Akan tetapi, setelahnya itu akan jadi keuntungan yang luar biasa,” sambung manajer berusia 66 tahun tersebut.

”Jika Anda melihat Inggris, Prancis, dan Jerman, mereka pernah memenangkan turnamen di rumah sendiri. Prancis hanya tiga kali memenangkan turnamen besar, dan dua di antaranya di kandang mereka sendiri. Ada sejarah yang akan berpihak pada Prancis di Piala Eropa 2016,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...