Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Wenger Bela Pogba dari Kritik

Berita Bola Euro 2016 : Wenger Bela Pogba dari Kritik

London – Pada Piala Eropa 2016 ini Paul Pogba tidak kunjung menunjukkan sinarnya. Sesungguhnya, gelandang jangkung tersebut memiliki beban berat sebagai pemimpin Prancis di turnamen antarnegara Eropa. Tak pelak, dia pun kencang mendapat kritik dari berbagai pihak.

Berita Bola Euro 2016 : Wenger Bela Pogba dari Kritik

Akibat dari penampilan yang kurang meyakinkan di partai pembuka melawan Rumania, membuat Pogba ditaruh di bangku cadangan kala kontra Albania. Meskipun pada akhirnya, Les Bleus menang dengan skor 2-0 atas Albania, Il Polpo tetap tidak lepas dari nada sumbang terkait performanya.

Apalagi Pogba dituduh melakukan gestur yang menyindir para jurnalis setelah perayaan gol Dimitri Payet di laga melawan Albania. Hal tersebut membuat kritik yang menyerang mantan gelandang Manchester United ini tambah deras. Akan tetapi, dia mendapat banyak dukungan, termasuk dari Arsene Wenger.

“Terlalu banyak ekspektasi kepada Pogba. Kami semua melupakan bahwa dia masih berusia 23 tahun, dan umur itu akan sangat susah menjadi pemimpin di skuad Prancis. Pemain-pemain seperti Michel Platini dan Zinedine Zidane juga masih diragukan jika berusia 23 tahun,” kata Wenger, seperti dilansir Soccerway, Senin (20/6/2016).

“Pogba masih belajar. Mereka berkata Pogba melakukan gestur tidak baik melawan Albania, tapi itu adalah proses yang setiap pemain lalui. Secara bertahap semuanya memang akan menjadi ekspektasi,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb