Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Warga Prancis Harus Bangga Terhadap Timnasnya

Berita Bola Euro 2016 : Warga Prancis Harus Bangga Terhadap Timnasnya

Paris – Menurut Patrice Evra, rakyat Prancis harus bangga dengan tim nasionalnya saat ini. Dia mengucapkan hal itu setelah Les Bleus tampil heroik dan mengklaim kemenangan 2-1 atas Rumania di laga pembukaan Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Warga Prancis Harus Bangga Terhadap Timnasnya

Gol pertama tercipta melalui sundulan Olivier Giroud dimenit 57 yang memanfaatkan umpan manis Payet. Penyerang yang membela Arsenal tersebut memenangi duel dengan kiper Rumania, Ciprian Tatarusanu.

Tak berselang lama, sekitar Delapan menit kemudian Rumania menyamakan skor, setelah Bogdan Stancu mencetak gol melalui titik penalti. Setelah itu, tempo pertandingan mulai memanas, ditambah Prancis yang berambisi meraih hasil positif di depan publik sendiri.

setelah Payet mencetak gol indah pada menit 8, Publik Stade de France akhirnya bisa bersorak. Tendangan kaki kirinya hanya membuat Tatarusanu tak berkutik.

“Prancis tidak memainkan laga resmi selama dua tahun sehingga banyak salah artian. Kami sangat bermain malu di babak pertama. Saya pikir banyak orang yang berpikir ini adalah laga mudah, tapi Didier Deschamps memang telah memperingati kami,” kata Evra, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (11/6/2016).

“Jika Anda melihat wawancara saya sebelum Piala Eropa 2016 yang meminta fans untuk bangga terhadap tim, saya rasa mereka bisa berbangga setelah melihat pertandingan ini,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb