Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Vicente del Bosque Harus Memilih Penjaga Gawang Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Vicente del Bosque Harus Memilih Penjaga Gawang Timnas Spanyol

Madrid – Vicente del Bosque, pelatih spanyol, bingung saat harus menurunkan posisi penjaga gawang timnya untuk Piala Eropa 2016. Akan tetapi, disinyalir, dia akan memasang David de Gea pada laga persahabatan melawan Georgia, Rabu 8 Juni 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Vicente del Bosque Harus Memilih Penjaga Gawang Timnas Spanyol

De Gea dan Casillas sedang berkompetisi untuk posisi penjaga gawang Spanyol. De Gea adalah kiper muda penuh potensi, sementara Casillas adalah kapten yang memiliki segudang pengalaman.

Vicente del Bosque akan melihat performa keduanya terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Pertandingan melawan Georgia akan menjadi ajang buat Del Bosque untuk melihat performa De Gea dan Casillas.

“Mungkin saja De Gea akan bermain di pertandingan nanti (melawan Georgia). Casillas juga tampil baik di laga kontra Korea Selatan. Hanya itu yang bisa kami katakan sejauh ini,” kata Del Bosque, seperti dilansirGoal, Selasa (7/6/2016).

“Saya tidak perlu membuat keputusan itu sekarang. Saya akan memilih siapa kiper utama saat mendekati Piala Eropa 2016,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...