Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Vardy Tidak Mau Jemawa dengan Performa Apiknya

Berita Bola Euro 2016 : Vardy Tidak Mau Jemawa dengan Performa Apiknya

Lens – Striker timnas Inggris Jamie Vardy tidak jemawa meski menunjukkan performa apik bersama The Three Lions . Pemain Leicester City tersebut pun kerap merendah. Sebab, jalan timnas Inggris di Piala Eropa 2016 masih panjang.

Berita Bola Euro 2016 : Vardy Tidak Mau Jemawa dengan Performa Apiknya

Vardy akhirnya merumput di Piala Eropa 2016 saat Inggris bersua Wales. Ternyata, performa pemain berusia 29 tahun tersebut sangat baik.
Baru beberapa menit menginjakan kakinya di atas lapangan, Vardy sudah berhasil membobol gawang Wales. Gol tersebut jelas membuat semangat bertanding Rooney dan kawan-kawan meningkat.

Sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (19/6/2016), Inggris akhirnya mampu membalikan keadaan jadi 2-1 setelah Daniel Sturridge mencetak gol di masa injury time. Kemenangan tersebut membuat The Three Lions kini menempati posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan empat poin.

”Saya selalu mencubit diri. Bukan rahasia dari mana saya datang dan saya akan selalu ingat dari mana saya berasal. Bisa mencetak gol di Piala Eropa untuk negara Anda itu suatu yang luar biasa tapi saya selalu mencubit diri saya untuk memastikan saya tetap membumi,” jelas Vardy. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...