Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Vardy Dinilai Lebih Berbahaya daripada Kane

Berita Bola Euro 2016 : Vardy Dinilai Lebih Berbahaya daripada Kane

Liverpool – Timnas Inggris kini sedang mengikuti Euro 2016. Namun, mereka tampik tiak begitu bagus. Hal tersebut berbalik dengan pencapaian di babak kualifikasi dan uji coba.

 Berita Bola Euro 2016 : Vardy Dinilai Lebih Berbahaya daripada Kane

Memang, timnas Inggris memiliki wajah baru di lini depan. Mereka adalah Harry Kane dan juga Jamie Vardy. Keduanya memang baru bergabung dengan skuad Inggris. Beberapa pemain anyar pun baru kali pertama tampil dalam kejuaraan tersebut.

Menanggapi duo striker maut ini, Ronald Koeman tampak memberikan penilaiannya secara obyektif. Seperti yang dilansir Mirror, Senin (20/6/2016), Koeman mengatakan jika Jamie Vardy adalah seorang penceatk gol sejati dan dirinya berpikiran jika tim-tim lawan di Euro 2016 akan lebih takut menghadapi Vardy dibandingkan dengan Harry Kane.

Sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (20/6/2016), Koeman mengungkapkan jika usai membantu Leicester City menjadi juara Liga Inggris maka Vardy berada di dalam performa apik dimana drinya selalu yakin akan bisa mencetak gol tiap kali bermain. Memang, pada saat mendapatkan kesempatan bermain sebagai pengganti Kane, Vardy langsung mencetak gol pada saat Inggris mengalahkan Wales beberapa hari yang lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb