Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Wales Terinspirasi dari Kisah Sukses Leicester City

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Wales Terinspirasi dari Kisah Sukses Leicester City

Paris – Pada awalnya klub ini dipandang sebelah mata, akan tetapi Leicester City, di luar dugaan mampu menjadi kampiun Premier League pada musim ini. Ternyata, kisah “dongeng” Leicester tersebut mampu menjadi insiprasi bagi banyak orang.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Wales Terinspirasi dari Kisah Sukses Leicester City

Gelandang Timnas Wales, Aaron Ramsey, merupakan salah satu pemain yang terinspirasi. Pemain 25 tahun tersebut mengatakan bahwa segalanya bisa terjadi dalam sepak bola.

Karena itu, Ramsey dan rekan-rekannya tengah berjuang untuk mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Eropa 2016 kali ini. Wales tergabung di Grup B bersama Inggris, Rusia, serta Slovakia.

“Anda melihat pencapaian Leicester. Segalanya bisa terjadi (di sepak bola),” kata Ramsey, seperti dilansir dari Marca, Sabtu (11/6/2016).

“Kami bekerja keras satu sama lain dan pasti memiliki tekad untuk berjuang satu sama lain,” lanjut pemain yang membela klub Arsenal tersebut. (tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb