Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Wales Nilai Seluruh Tim Tidak Dapat Dianggap Remeh

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Wales Nilai Seluruh Tim Tidak Dapat Dianggap Remeh

Paris – Timnas Wales bakal menghadapi perlawanan Irlandia Utara di babak 16 besar. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada Sabtu malam (25/6/2016) WIB di Stadion Stade des Princes, Paris, Prancis.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Wales Nilai Seluruh Tim Tidak Dapat Dianggap Remeh

Wales memang lebih diunggulkan di laga tersebut. Namun, pelatih timnas Wales Chris Coleman mengungkapkan bahwa timnya tidak akan mengusung sikap percaya diri berlebihan. Menurut dia, seuruh tim di babak 16 besar tidak bisa dipandang sebelah mata.

”Di situasi ini yang utama adalah kekuatan suatu tim. Jika mereka menganggap suatu pertandingan sebagai batu loncatan ke pencapaian yang lebih tinggi, mereka akan segera pulang,” tutur Coleman, seperti dilansir dariSoccerway, Sabtu (25/6/2016).

”Tidak satu pun tim dapat berpikir seperti itu, tidak Spanyol ataupun Jerman. Tidak ada tim yang berpikir seperti itu. Sepakbola penuh dengan kejutan dan itu akan dapat menjatuhkanmu,” lanjutnya.

Wales berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara Grup B Piala Eropa 2016. Sementara Irlandia Utara lolos dari posisi ketiga Grup C Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb