Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Prancis Menangi Laga Uji Coba Lawan Skotlandia

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Prancis Menangi Laga Uji Coba Lawan Skotlandia

Metz – Sang Tuan Rumah sepertinya masih terlalu tanggung untuk Skotlandia. Memainkan laga persahabatan di Stadion Saint-Symphorien, Tim Prancis berhasil unggul tiga gol tanpa balas di babak pertama.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Prancis Menangi Laga Uji Coba Lawan Skotlandia

Sang Tuan Rumah melakoni pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum menuju ajang Piala Eropa 2016. Kali ini yang menjadi lawan mereka adalah tim asal Inggris Raya yakni Skotlandia.

Penampilan sang tuan rumah yang langsung disaksikan ribuan penggemarnya, armada Didier Deschamp langsung mengambil inisiatif serangan. Pertandingan baru berjalan delapan menit, tuan rumah Prancis sudah unggul atas tamunya, Skotlandia melalui goal Olivier Giroud.

Awal mulanya serangan balik oleh Bacary Sagna yang melakukan overlap memberikan umpan silang ke kotak penalti. Giroud yang berdiri bebas pun langsung menyontek bola untuk membawa Prancis unggul 1-0.

Sekali lagi, Giroud behasil membobol gawang Skotlandia di menit 35. Berawal dari kesalahan pemain Sklotlandia mengantisipasi bola yang justru jatuh ke keki Payet, pemain West Ham United tersebut langsung melakukan serangan ke pertahanan tim tamu. Payet langsung melepaskan tembakan keras namun masih mampu ditepis kiper Skotlandia. Nahas bola rebound justru jatuh ke kaki Giroud yang langsung dituntaskan pemain Arsenal tersebut.

Setelah unggul dua gol, Prancis semakin di atas angin. Hanya berselang lima menit dari gol Giroud, tuan rumah berhasil memperlebar keunggulan. Kali ini gilaran Koscielny yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Payet.

Susunan Pemain:
Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Kanté, Matuidi, Coman, Payet, Giroud.

Skotlandia: Marshall, Martin, Greer, Hanley, Robertson, D.Fletcher, McArthur, Snodgrass, Maloney, Richie, S.Fletcher.
(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...