Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Portugal Tidak Pasang Target Terlalu Tinggi

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Portugal Tidak Pasang Target Terlalu Tinggi

Lisboa – Portugal bakal bermain di Euro 2016. Mereka pun mematok target yang realistis. Yakni, tidak terlalu bernafsu menjadi juara.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Portugal Tidak Pasang Target Terlalu Tinggi

Portugal memang bakal tidak dapat dipandang sebelah mata. Sebab, mereka membawa megabintang Cristiano Ronaldo. Sebagaimana diketahui, dia telah sukses mempersembahkan juara Liga Champions kepada Real Madrid.

Sebagaimana dilansir ESPN pada Rabu (8/6/2016), pelatih Portugal, Fernando Santos, mengatakan bahwa jika kita semua melihat generasi pemain yang kini bercokol di Timnas Portugal maka banyak yang berpikiran jika ini adalah waktunya bagi kami untuk dapat memenangkan Euro 2016. Sanots menambahkan bahwa untuk bisa memenangkan Euro ini tak hanya tergantung pada komposisi pemain.

Santos menegaskan jika kalian akan melihat beberapa generasi pemain hebat di timnas Spanyol yang tak mampu memenangkan trofi, dan setelah itu mereka berhasil menang satu trofi dan selanjutnya makin banyak dan diperhitungkan di kemudian hari. Selain itu ada juga Yunani yang mana pada tahun 2004 menjadi juara meski tidak diperhitungkan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...