Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Kroasia Diyakini Bakal Melaju Jauh di Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Kroasia Diyakini Bakal Melaju Jauh di Piala Eropa

Paris – Pelatih Turki Fatih Terim sangat memuji dengan performa Kroasia di Piala Eropa 2016. Terim mengungkapkan, tim asal Eropa Timur tersebut diprediksi bakal lolos dari grup D. Kroasia diyakini bakal melaju jauh di Euro 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Kroasia Diyakini Bakal Melaju Jauh di Piala Eropa

Belum lama ini, Kroasia telah mengandaskan perlawanan Turki dengan skor 1-0 di laga pembuka Grup D Piala Eropa 2016. Laga tersebut diselenggarakan di Stadion Parc des Princes pada Minggu malam (12/6/2016) WIB.

Sebagaimana diketahui, Kroasia pun diperkuat gelandang berkelas yang bermain di klub besar Eropa. Misalnya, Ivan Rakitic (Barcelona), Modric dan Mateo Kovacic (Real Madrid), serta Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic (Inter Milan).

Belum lagi deretan lini depan yang dihuni Mario Mandzukic (Juventus) dan Nikola Kalinic (Fiorentina) membuat siapa pun tim yang menghadapi Kroasia pasti merinding. Karena itu, jika mampu bermain konsisten, seperti yang dikatakan Terim, tim peringkat tiga Piala Dunia 1998 itu akan melaju jauh di Piala Eropa 2016.

“Kami bermain sangat baik. Jika Kroasia berhasil lolos dari grup, mereka dapat melaju jauh di Piala Eropa 2016,” jelas Terim mengutip dari situs resmi UEFA, Senin (13/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...