Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Italia Menang, Conte pun Puas

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Italia Menang, Conte pun Puas

Toulouse – Timnas Italia pun mendapat poin penuh saat menghadapi Swedia pada Jumat malam (17/6/2016) WIB. Pelatih Antonio Conte pun merasa senang. Sebab, performa anak-anak asuhnya sangat gemilang.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Italia Menang, Conte pun Puas

Dalam laga tersebut, Italia menundukkan Swedia dengan skor 1-0. Namun, kemenangan tersebut tidak diperoleh dengan mudah. Italia memerlukan 88 menit untuk menciptakan gol semata wayang. Nah, angka tersebut tercipta dari kaki Eder Citadin Martins. Dia memanfaatkan umpan Simone Zaza dengan baik.

Menurut Conte, Italia telah menunjukkan performa yang luar biasa lantaran telah mampu memastikan diri ke perdelapan final Piala Eropa. Selain Italia, hanya tuan rumah Prancis yang juga sudah pasti lolos ke babak selanjutnya.

”Saya pikir ada kepuasan yang luar biasa dalam diri semua orang saat ini. Saya pikir hanya ada beberapa yang menduga kami bisa lolos ke babak 16 besar setelah hanya bermain dua laga,” kata Conte sebagaimana diberitakan Goal pada Sabtu (18/6/2016).

”Banyak orang yang meragukan kami bisa melaju dari babak grup. Dan fakta kami melangkah ke 16 besar setelah hanya bermain dua laga itu adalah kepuasan yang luar biasa,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...