Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Inggris Dijagokan sebagai Juara

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Inggris Dijagokan sebagai Juara

London – Setelah skuad The Three Lions mampu melewati fase kualifikasi tanpa menelan kekalahan sekali pun, Timnas Inggris menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa menjuarai Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Inggris Dijagokan sebagai Juara

Selain itu, Timnas Inggris saat ini juga diperkuat oleh beberapa pemain muda dengan kualitas yang luar biasa seperti Harry Kane, Dele Alli, John Stones, serta Eric Dier. Sehingga wajar apabila banyak yang menilai bahwa Piala Eropa 2016 bakal menjadi ajang unjuk gigi tim arahan Roy Hodgson tersebut.

Meskipun sebuah pandangan lain justru terlontar dari salah satu legenda Timnas Inggris, yakni Alan Shearer. dia mengatakan tidak begitu yakin dengan peluang negaranya tersebut di Piala Eropa, terlebih jika melihat kualitas para pemain bertahan Inggris saat ini.

“Kekhawatiran besar saya adalah di pertahanan Inggris. Pada posisi bek tengah, kami tidak memiliki satu pun pemain yang berkualitas. Lihat saja (Chris) Smalling, (Gary) Cahill, dan Stones memiliki mimpi buruk di tiga atau empat bulan terakhir,” ucap Shearer, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (5/6/2016).

“Hodgson mungkin akan memainkan Eric Dier di posisi tersebut, tapi tidak ada rencana cadangan selain itu mengapa saya khawatir bahwa mereka tidak akan berbicara banyak di Prancis nanti,” tandas mantan penyerang Newcaslte United Tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...