Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Belgia Tidak Hanya Berfokus kepada Ibrahimovic

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Belgia Tidak Hanya Berfokus kepada Ibrahimovic

Nice – Menurut pernyataan Kevin de Bruyne, Belgia tidak takut dengan ancaman Zlatan Ibrahimovic. Belgia akan berjuang melawan Swedia dalam pertandingan Grup C Piala Eropa 2016, Kamis 23 Juni 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Belgia Tidak Hanya Berfokus kepada Ibrahimovic

Persyaratan yang harus dipenuhi Belgia untuk bisa melaju ke babak 16 besar adalah dengan mengamankan angka di pertandingan kontra Swedia. Skuad Marc Wilmots ini telah mengoleksi tiga angka hasil dari kekalahan oleh Italia, lalu kemenangan telak 3-0 atas Republik Irlandia.

Di samping itu, Swedia juga masih memiliki kans untuk lolos ke fase gugur jika bisa mengalahkan Belgia. Oleh sebab itu, pertandingan yang digelar itu, Allianz Riviera tersebut dipastikan akan berjalan sengit mengingat kedua tim memiliki kepentingan serupa.

”Penting untuk kami agar tidak hanya fokus kepada Ibrahimovic, tapi Swedia secara keseluruhan. Saya sudah pernah melawan dia sebelumnya. Ibrahimovic seperti pemain lainnya. Tapi, dia memiliki kualitas yang tinggi,” kata De Bruyne, seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/6/2016).

”Kami juga harus memantau pemain Swedia lainnya yang bisa menciptakan perbedaan. Kalah atau menang adalah bagian dari sepakbola. Kami kalah lalu menang di laga berikutnya. Kini, kami harus fokus di laga melawan Swedia,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb