Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Timnas Belgia Menargetkan Tiga Poin Saat Melawan Republik Irlandia

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Belgia Menargetkan Tiga Poin Saat Melawan Republik Irlandia

Bordeaux – Timnas Belgia pada laga kontra dengan Republik Irlandia bertekad meraih tiga poin pertama di Piala Eropa 2016. Sang pelatih, Marc Wilmots, mengatakan timnya melakukan persiapan khusus untuk laga tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Timnas Belgia Menargetkan Tiga Poin Saat Melawan Republik Irlandia

Kini Belgia belum memperoleh satu poin pun di Grup E Piala Eropa 2016. Pada laga pertama, The Red Devils kalah dari Italia dengan skor 2-0. Maka, kini mereka berada di dasar klasemen Grup E.

Agar tidak kecolongan lagi, Wilmots pun menyiapkan strategi yang sangat matang untuk laga kontra Irlandia. Salah satu persiapan yang dilakukannya adalah menonton ulang pertandingan Irlandia melawan Swedia.

“Saya akan menonton laga Irlandia melawa Swedia. Ini adalah laga yang lain, konteks yang lain. Saya akan memerhatikan para pemain mereka dan lihat apa yang kami butuhkan,” tutur Wilmots, seperti dilansir Goal, Kamis (16/6/2016).

“Kami belum memiliki satu poin pun. Kami harus menemukan para pemain yang cocok dengan sistem permainan yang kami inginkan,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...