Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Swiss Angkat Koper, Xhaka Minta Maaf

Berita Bola Euro 2016 : Swiss Angkat Koper, Xhaka Minta Maaf

Nice – Timnas Swiss memang harus angkat dari Euro 2016. Mereka kalah dari Polandia di babak 16 besar. Padahal, pemainan Swiss sudah cukup baik.

Berita Bola Euro 2016 : Swiss Angkat Koper, Xhaka Minta Maaf

Laga tersebut berlannngsumh di Stade Geoffroy Guichard. Swiss memang sempat tertinggal usai Jakub Błaszczykowski mencetak gol. Beruntung gol indah Xherdan Shaqiri membawa Swiss mampu menyamakan kedudukan.

Kedudukan 1-1 pun berlanjut membuat pertandingan antara Polandia kontra Swiss harus berlanjut hingga babak adu penalti. Pada babak tersebut, Swiss berada dalam kondisi kurang beruntung setelah sepakan penalti Granit Xhaka gagal menembus jala gawang Polandia.

Sadar menjadi sosok yang membuat Swiss gagal melangkah ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016, Xhaka pun mengutarakan pernyataan maafnya kepada seluruh pendukung tim berjuluk Rossocrociati itu.

”Saya meminta maaf kepada rekan dan tim saya, untuk para pendukung fans sudah datang ke Prancis, dan juga untuk seluruh Swiss. Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya akan kembali dengan kondisi yang lebih kuat,” ucap Xhaka sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (27/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...