Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Suporter Inggris Diimbau Tidak Menyanyikan Yel-Yel yang Provokatif

Berita Bola Euro 2016 : Suporter Inggris Diimbau Tidak Menyanyikan Yel-Yel yang Provokatif

Marseille – Suporter Inggris memang sangat fanatik dan arogan. Hal tersebut ditunjukkan dalam dunia sepak bola. Baik Piala Dunia maupun Piala Eropa. Mereka pun dipastikan bakal membikin keributan.

Berita Bola Euro 2016 : Suporter Inggris Diminta Tidak Menyanyikan Yel-Yel yang Provokatif

Di Piala Eropa 2016, fans Inggris diketahui ribut dengan fans Rusia dan warga setempat. Yang kontroversial, beberapa fans Inggris menyanyikan lagu ‘ISIS di mana kalian? ISIS di mana kalian?’ saat berada di Marseille. Tak hanya itu, fans Inggris juga sempat menyanyikan ‘ISIS kami mencintai Anda! sungguh!”

Yel-yel yang dikumandangkan oleh pendukung Inggris tersebut dinilai tidak manusiawi mengingat Prancis sempat mengalami beberapa teror mematikan yang merenggut banyak korban.

Sebagaimana dilansir dari Goal pada Rabu (15/6/2016), para fans Inggris diminta untuk tidak menyanyikan yel-yel provokatif itu lagi. Hal tersebut mencegah kemungkinan adanya serangan dari ISIS saat terjadi gelaran Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...