Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Sturridge Minta Vardy Berfokus pada Timnas Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Sturridge Minta Vardy Berfokus pada Timnas Inggris

Marseille – Daniel Sturridge memberikan saran kepada Jamie Vardy. Dia meminta striker Inggris tersebut berfokus pada timnya dan melupakan hal lain. Hal tersebut dilakukan agar penyerang berusia 29 tahun itu dapat memberikan performa optimal di Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Sturridge Minta Vardy Berfokus pada Timnas Inggris

Di beberapa waktu lalu, nama Vardy dikabarkan bakal hijrah ke Arsenal. Dikabarkan, dia pun telah meneken kontrak untuk berkostum Arsenal. Sebab, The Gunners seiap menggelontorkan dana 20 juta pounds atau Rp 384 miliar untuk menebus pemain tersebut.

Rumor itu dinilai banyak pihak akan merusak konsentrasi Vardy jelang tampil di Piala Eropa 2016. Apalagi Vardy kemungkinan besar bakal menjadi andalan di lini depan The Three Lions berduet dengan Harry Kane.

”Semua yang berada di skuad ini (Inggris) harus berkonsentrasi kepada Inggris dan tidak memikirkan spekulasi yang beredar di luar sana,” jelas Sturridge sebaagimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (8/6/2016).

”Kami membutuhkan mental dan pemikiran yang tepat. Jamie (Vardy) jelas membutuhkan mental seperti itu. Ia harusnya tidak memikirkan hal apa pun selain Timnas Inggris,” urai Sturridge yang juga masuk skuad Inggris untuk Piala Eropa 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb