Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Sturridge Dapat Pujian dari Lallana

Berita Bola Euro 2016 : Sturridge Dapat Pujian dari Lallana

Saint-Ettiene – Adam Lallana memberikan pujian kepada Daniel Sturridge. Pemain Liverpool mengungkapkan, Sturridge kini menjadi pemain penting bagi The Three Lions.

Berita Bola Euro 2016 : Sturridge Dapat Pujian dari Lallana

Sebaagimana diketahui, kini Inggris berada dipuncak klasemen sementara grup B Piala Eropa 2016. Mereka pun mengemas empat poin. Di laga selanjutnya, mereka bakal bersua dengan Slovakia. Laga tersebut diselenggarakan pada Selasa dini hari (21/6/2016) WIB.

Selain memuji keahlian Sturridge di atas lapangan, Lallana juga memuji stamina pemain 26 tahun tersebut. Ia menilai Sturridge merupakan salah satu pemain dengan stamina terbaik yang dimiliki timnya.

”Itu adalah performa terbaiknya sejauh ini. Termasuk penampilannya bersama Liverpool hingga akhir musim,” tutur Lallana sebagaimana dilansir dari Express pada Minggu (19/6/2016).

”Dia terus tampil semakin baik dan tampil sangat berbahaya saat berhadapan dengan Wales. Itu sangatlah luar biasa. Dia menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain penting bagi kami,” tuntasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...