Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Tunjukkan Mental Mental Juara

Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Tunjukkan Mental Mental Juara

Nice – Tim Spanyol membuktikan bahwa tim yang berjuluk La Furia Roja ini sebagai salah satu calon kuat juara Piala Eropa 2016 setelah keberhasilan membantai Turki dengan skor 3-0, Sabtu (18/6/2016) dini hari WIB. Andres Iniesta menyatakan timnya sudah memiliki mental juara.

Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Tunjukkan Mental Mental Juara

Tim Spanyol sempat menerima nada sumbang terkait penampilan dalam beberapa bulan terakhir. dikarenakan, tim asuhan Vicente del Bosque tersebut terbukti kurang tajam di lini depan dan jarang menang dengan telak.

Apabila ditilik dari kejadian lalu, Publik juga belum bisa melupakan mimpi buruk Spanyol di Piala Dunia 2014 yang tersingkir dari fase grup. Akan tetapi, Iniesta yakin timnya sudah bangkit dan itu sudah ditunjukkan dalam dua laga awal Piala Eropa 2016.

“Piala Dunia 2014 mengecewakan buat semuanya, para pemain dan fans. Kami tidak pernah mengira akan mengalami hal seperti itu,” kata Iniesta, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (18/6/2016).

“Akan tetapi, kami berhasil meresponsnya dalam dua pertandingan terakhir di Piala Eropa 2016 dan menunjukkan mental kemenangan. Sekarang kami memiliki feeling yang positif, dan segalanya tergantung pada diri sendiri mau seberapa jauh melangkah,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb