Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Optimistis Menatap Piala Dunia

Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Optimistis Menatap Piala Dunia

Paris – Dampak kekalahan Spanyol dari Italia ternyata sangat besar. Spanyol yang semula dielukan sebagai kandidat kuat peraih treble Piala Eropa, langsung runtuh seketika. Bahkan, ada pihak yang mulai berpikir bagaimana sepak terjang mereka di Piala Dunia 2018 nanti.

Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Optimistis Menatao Piala Dunia

Sergio Ramos, sang kapten Timnas Spanyol, yakin negaranya masih bisa lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia. Dikarenakan, meski kalah dari Italia, Ramos mengaku para pemain ada yang belum menunjukkan performa permainan terbaiknya.

”Saya memiliki harapan utuh. Tentu saja kami bisa lolos ke Piala Dunia. Beberapa pemain bersukacita karena kami belum pada tingkat yang terbaik, tetapi Anda selalu dapat jadi yang terbaik,” jelas Ramos, seagaimana diberitakan Football Espana pada Rabu (29/6/2016).

Pada mulanya Spanyol memulai perjalanan di Piala Eropa 2016 dengan sangat baik. Bertemu Belgia di laga perdana, La Furia Roja bahkan sukses meraih kemengan dengan skor 2-0. Sayang Spanyol harus menyerah dari Kroasia di laga terakhir babak penyisihan Grup D sehingga menempatkan mereka sebagai runner-up.

Berhenti sebagai runner-up, membuat Spanyol harus bertemu Italia di fase perdelapanfinal. Namun Spanyol harus menelan kekalahan yang sekaligus menghentikan langkah mereka di gelaran Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...