Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Lebih Pentingkan Penguasaan Bola

Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Lebih Pentingkan Penguasaan Bola

Toulouse – Timnas Spanyol memang bermain sangat sabar. Hal tersebut tampak di pertandingan perdana grup D Piala Eropa 2016. Ketika itu, mereka bersua dengan Republik Ceko. Spanyol pun hanya mendominasi penguasaan bola.

Berita Bola Euro 2016 : Spanyol Lebih Pentingkan Penguasaan Bola

Gol Spanyol pun baru tercipta pada menit ke-87. Saat itu, Andres Iniesta mengirimkan umpan matang ke kotak penalti lawan. Umpan tersebut diterima dengan baik oleh Gerrard Pique. Dia pun melesakkan bola ke gawang lawan.

Berdasarkan prediksi Marca pada Rabu (15/6/2016), Spanyol bakal melakukan hal serupa di pertandingan kontra Turki pada Sabtu (22/6/2016) WIB. Pelatih Vicente de Bosque pun sangat senang dengan permainan anak asuhnya.

Del Bosque kabarnya tak ingin para pemainnya memaksakan kehendak untuk melakukan tembakan. Jika peluang yang didapat tak memberikan peluang besar, maka Del Bosque meminta Iniesta yang mengatur serangan untuk menarik beberapa pemain lawan keluar.

Marca bahkan berani menjamin bahwa cara tersebut akan membawa Spanyol menjadi juara Piala Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb