Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Skuad Slovakia Akui Kehebatan Jerman

Berita Bola Euro 2016 : Skuad Slovakia Akui Kehebatan Jerman

Lille Metropole – Jerman sukses telah mengandaskan perlawanan Slovakia. Laga tersebut terjadi di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Der Panzer pun menang dengan skor mencolok. Yakni, 3-0. Jerman pun berhak melaju ke babak perempat final

Berita Bola Euro 2016 : Skuad Slovakia Akui Kehebatan Jerman

Tiga gol Jerman dicetak Jerome Boateng menit delapan, Mario Gomez di menit 43 dan Julian Draxler di menit 63. Menurut kiper Slovakia Matus Kozacik, juara Piala Dunia 2014 itu memang hebat dan telah membuktikan kehebatan mereka, meski sempat tampil tidak meyakinkan di penyisihan grup.

”Ini pantas disesali, karena semuanya tidak berjalan baik sejak awal. Kami bahkan tidak membuat Jerman kerepotan. Ini sungguh disayangkan,” ujar Kozacik sebagaimana diberitakan laman resmi UEFA pada Selasa (27/6/2016).

”Mungkin setelah kami mengejutkan mereka dalam uji coba (Slovakia menang 3-1 pada bulan Mei lalu), mereka jadi lebih baik dan lebih siap menghadapi kami. Sejak menit awal, mereka bermain dengan disiplin. Mereka menunjukkkan bahwa mereka tim hebat dan tak mudah dilawan. Mereka tetap tim kuat, meski sempat tampil tidak meyakinkan di fase grup,” celotehnya lagi. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb