Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Roy Hodgson Tidak Pernah Ajarkan Diving ke Anak Asuhnya

Berita Bola Euro 2016 : Roy Hodgson Tidak Pernah Ajarkan Diving ke Anak Asuhnya

London – Roy Hodgson, manager Timnas Inggris, mengaku tidak pernah mengajarkan para pemainnya untuk melakukan strategi diving menjelang perhelatan Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 :  Roy Hodgson Tidak Pernah Ajarkan Diving ke Anak Asuhnya

Eric Dier, sang Bek menyarankan agar timnya mulai belajar untuk bermain extra keras seperti anak jalanan saat bertanding di Prancis. Strategi tersebut terbilang ampuh untuk menghadapi penyisihan di group B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia.

Beredar kabar, Hodgson sebenarnya tidak sependapat dengan cara tersebut. masih ingatkah saat laga persahabatan melawan timnas Portugal, Harry Kane ditendang kepalanya oleh Bruno Alves. Kala itu, Kane berusaha terus melanjutkan pertandingan meski Alves harus mendapatkan kartu merah dan diusir dari lapangan.

“Saya pikir itu harus diajarkan, namun jika hal tersebut diajarkan pada usia yang sangat dini, maka hal tersebut akan menjadi bagian dari budaya mereka. Namun saya telah mengatakan berulang kali dan berpikir hal tersebut bukanlah bagian dari budaya kami,” tutur Hodgson, sebagaimana dilansir dari Soccerway, Senin (6/6/2016).

“Insting pertama Kane adalah mencoba untuk melanjutkan permainan dan melakukan sesuatu terhadap bola ketika ia tidak terlalu parah saat mendapatkan tendangan. Beberapa orang mungkin akan memuji perilakunya tersebut, namun beberapa orang lainnya mengatakan seharusnya ia melakukan diving,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb